26 Agustus 2008

Badeng Bubar di Berita

ADDITIONAL VIOLIN BADENG
foto:saat rekaman album ke 3 Badeng

Sire sane uning nak jegeg niki? Nama lengkapnya Ni Made Nia Bunga Surya Dewi, cukup dipanggil NIA adalah yang ikut main Violin dalam album ke 3 Badeng , Nia bermain dalam beberapa lagu dalam album ke 3, apa judul lagu yang dihiasi gesekan violinnya? itu nanti ya..setelah album ke 3 nya di lounching. Gadis kelahiran 30 Juni 1986 ini adalah alumnus STIKOM Bali dan putri ke 2 dari 3 bersaudara pasangan Ir. Ketut Sudarma dan Ni Luh Nyoman Padmini yang tinggal di Ubung Denpasar. Kesukaan gadis yang baru berusia 22 tahun ini ternyata Bando... yang terpenting lagi, Nia tidak suka warna PINK ga tau alasannya apa, dia sukanya warna kuning, putih, ungu pokoknya selain warna pink, ukuran sepatunya 38 ukuran yang lain-lainnya silahkan cari friendsternya ya di hypnoticz_152@yahoo.com, nahh dibawah ini..lihat salah satu prilaku anehnya kalo sedang main violin..itu kalau lehernya lagi pegel...klo dia lagi BT biasanya Nia main violinnya diatas pohon mangga sambil bergelantungan..he he..ga ding becanda..
















Badeng Band BUBAR! di LaguBali.com

Badeng Band yang pada waktu lalu melejit lewat album Cicing Borosan akhirnya harus menerima kenyataan pahit seperti masalah klasik band lainnya. Ini dikarenakan kesibukan masing-masing personel. Tapi apa benar gosip ga sedap ini? Eka sang vokalis yang kami konfirmasikan tentang hal ini membantah kabar burung yang sempat beredar luas di kalangan penggemar lagu Bali tersebut. Eka menjelaskan kalo Badeng Band sementara ini memang sengaja vakum selama satu tahun. Yah, biar dapat refreshing katanya setelah menjalani tur panjang kesuksesan album mereka terdahulu. Badeng band memberikan kesempatan kepada personil mereka untuk beristirahat sejenak sambil nyari-nyari inspirasi untuk album mereka selanjutnya. Namun ada kabar menarik nih. Eka yang kami wawancara langsung disela-sela acara launching album Sing Taen enduk-nya Trisna berencana untuk membuat solo album. Sementara band masih vakum, Eka akan mencoba untuk membuat sebuah album solo. Mudah-mudahan album solo ini bisa mengobati kerinduan fans Badeng, katanya. Kapan rencana peluncuran album solo ini? Eka hanya memberi isyarat bahwa album ini akan sesegera mungkin dirampungkan. Ya deh, selamat bersolo karir Bli Eka.



DAN BADENG BUKA LEMBARAN BARU...


Siapa bilang Badeng Band Bubar itukan cuman isu doang.... seperti diatas memang sempet vakum 2 tahun karena semua pada semedi cari inspirasi bahkan ada personil kami yang berangkat ke Taiwan 2 tahun untuk nyari inspirasi disana..


TUNGGU ALBUM KE 3 KAMIIIIII.....!!!!!

1 komentar:

Kariada I Made mengatakan...

wahhh..baguslah badeng band udah bangun dari persemedian...sukses boss... ntar lounching undang2 ya..!!